Iran Berharap Host Cantik Undian Piala Dunia Lolos Sensor

Iran Berharap Host Cantik Undian Piala Dunia Lolos Sensor
Maria Komandnaya. Foto: Instagram

jpnn.com, MOSCOW - Penggemar Timnas Iran harap-harap cemas jelang undian Piala Dunia 2018 di Istana Kremlin, Moscow, Jumat (1/12) malam. Bukan soal dengan siapa negaranya akan satu grup, namun terkait dengan host undian, Maria Komandnaya.

FIFA telah memilih dua pemandu atau pembawa acara drawing Piala Dunia 2018. Gary Lineker dan Maria Komandnaya. Gary adalah mantan pemain Timnas Inggris. Rekannya, Maria, adalah reporter olahraga di Rusia.

Maria adalah salah seorang jurnalis terkenal di Rusia yang telah bekerja untuk banyak outlet termasuk Fox Sports, Moscow FM dan Match TV. Selain dikenal ahli di bidangnya, Maria juga diingat karena kecantikannya.

Nah, fan Timnas Iran berharap Maria mempertimbangkan gaun yang akan dia pakai saat undian nanti malam. Mereka meminta Maria mengenakan pakaian yang lolos sensor tv di Iran.

Ya, penggemar sepak bola Iran khawatir Maria memakai pakaian yang gagal lolos sensor di negaranya. "Saya orang Iran. Petugas tv kami sangat ketat dan bisa menyensor Anda," tulis salah seorang fan Timnas Iran, mengomentari pengumuman Maria di Instagram usai dipercaya menjadi host.

Penggila sepak bola di Iran memang punya trauma terkait undian Piala Dunia. Saat drawing untuk Piala Dunia 2014 di Brasil, tayangan terganggu dengan sensor. (adk/jpnn)


Fan Timnas Iran berharap Maria Komandnaya mempertimbangkan gaun yang akan dia pakai saat undian Piala Dunia 2018 nanti malam.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News