Irfan Jaya Bertahan di Persebaya Surabaya

Irfan Jaya Bertahan di Persebaya Surabaya
Penyerang Persebaya Surabaya Irfan Jaya saat berusaha melawati adangan pemain lawan. Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim

jpnn.com, SURABAYA - Irfan Jaya memastikan diri tetap memakai seragam Persebaya Surabaya di Liga 1 2020 setelah sepakat memperpanjang kontraknya dengan manajemen.

"Saya bertekad lebih baik lagi tahun depan, apalagi kaki saya yang sempat cedera usai lawan PSIS Semarang dahulu sudah tidak masalah," ujarnya seperti dikutip di laman resmi klub, Rabu (1/1) malam.

Irfan yang merupakan penggawa Timnas Indonesia tersebut sejatinya diminati sejumlah klub Tanah Air, termasuk dirumorkan akan berkostum PSM Makassar pada musim depan.

Pemain kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan itu yakin bisa mencapai karier terbaiknya bersama Persebaya.

Dengan tetap bergabungnya Irja, sapaan akrabnya, di skuad Bajul Ijo, maka tahun depan merupakan tahun keempatnya sejak bermain di Liga 2 pada 2017 sekaligus membawa Persebaya juara.

Selain Irfan, sampai saat ini Persebaya telah memastikan mengontrak sembilan pemain, yaitu Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, M. Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, M. Hidayat, Hansamu Yama Pranata serta dua pemain asing yaitu David Da Silva dan Aryn Williams.

Sedangkan, pemain yang dipastikan tak akan membela Persebaya yaitu Miswar Saputra, Imam Arief Fadillah, Andri Muliadi, Novan Sasongko, Elisa Basna, Fandi eko Utomo, Misbakus Solikin, Otavio Dutra serta Diogo Campos.

Di sisi lain, Pelatih Persebaya Aji Santoso meminta suporter Bonek-Bonita bersabar untuk nama-nama skuad yang akan berkostum hijau-hijau musim kompetisi 2020. (antara/jpnn)

Irfan Jaya optimistis bisa mencapai karier terbaiknya bersama Persebaya Surabaya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News