Irina Shayk Cuek Saat CR7 Bikin Gol

Irina Shayk Cuek Saat CR7 Bikin Gol
Irina Shayk Cuek Saat CR7 Bikin Gol

jpnn.com - SUPERMODEL asal Rusia,  Irina Shayk, turut hadir di Santiago Bernabeu ketika Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Copenhagen 4-0, pekan lalu. Tetapi model 27 tahun itu terlihat tidak senang melihat kekasihnya mencetak gol di ajang Liga Champions itu.

Cristiano Ronaldo menandai pertandingan ke-100 di pentas Liga Champions dengan mencetak dua gol ketika Madrid melawan Copenhagen. Hasil itu membuat CR7 kini sudah mencetak 26 gol dari 21 penampilan terakhir di Liga Champions.

Lalu kehadiran Irina di Santiago Bernabeu tentunya menjadi dorongan motivasi bagi Ronaldo. Tetapi Irina tampaknya tidak menunjukkan rasa senang melihat sang kekasih mencetak dua gol ketika melawan Copenhagen.

Seperti dikutip dari Daily Mail, bahwa Irina justru terlihat cuek dan lebih asyik memainkan telepon seluler ketika Ronaldo merayakan gol bersama pemain Madrid lainnya. Hingga model yang menjadi sampul majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue 2011 itu memperlihatkan muka datar ketika Ronaldo mencetak gol.

Sang kekasih Irina tampil sederhana ketika datang ke Bernabeu. Model yang kini tinggal di New York Amerika Serikat itu menggunakan sweater berwarna oranye dan rok mini putih.

Cristiano Ronaldo mulai menjalin hubungan dengan Irina sejak 2010, seusai keduanya bertemu di sesi pemotretan untuk Armani Exchange.Lalu Irina saat ini sedang disibukkan syuting film Hollywood berjudul Hercules: The Thracian Wars yang akan tayang pada Juli 2014.(DNU)


SUPERMODEL asal Rusia,  Irina Shayk, turut hadir di Santiago Bernabeu ketika Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News