Irish Bella: Apa yang Dilakukan Bang Ammar di Luar Kendali Saya

Irish Bella: Apa yang Dilakukan Bang Ammar di Luar Kendali Saya
Aktris Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/12). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Irish Bella membantah kabar dirinya terus menerus menuding suaminya, Ammar Zoni, menggunakan narkoba. Sebagai pasangan dan sesama muslim, Irish mengaku hanya berupaya mengingatkan Ammar Zoni untuk selaku melakukan hal yang baik.

"Kemudian muncul berita juga bahwa alasan Bang Ammar melakukan hal-hal terlarang itu karena saya terus menuduh Bang Ammar masih melakukan, sehingga membuatnya stres dan kembali melakukan hal-hal terlarang itu sebagai bentuk pelarian. Saya menegaskan bahwa tidak pernah melakukan tuduhan itu," ujar Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/12).

"Kapasitas saya hanya mengingatkan beliau untuk terus melakukan hal positif, kan, tanggung jawab kita sesama muslim untuk saling mengingatkan," tambahnya. 

Akan tetapi, lanjut dia, apa yang terjadi terhadap Ammar Zoni, di luar kendalinya.

Terlebih lagi, dia dan pemain sinetron 7 Manusia Harimau itu sudah beberapa bulan terakhir tidak lagi tinggal serumah.

"Apa yang dilakukan Bang Ammar itu di luar kendali saya, apalagi saya dan Bang Ammar sudah tidak tinggal serumah sejak delapan bulan lalu," tutur Irish Bella.

Meski demikian, dia menyatakan bahwa hubungannya dengan Ammar Zoni baik-baik saja.

"Akan tetapi, bukan berarti hubungan kami tidak baik-baik saja. Alhamdulillah sebelum beliau diamankan, hubungan kami baik-baik saja, saya masih rutin berkomunikasi, bertemu Bang Ammar untuk menemui anak," kata Irish Bella.

Irish Bella membantah kabar soal dirinya terus-menerus menuding Ammar Zoni menggunakan narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News