Irjen Agus Nugroho Minta Personel Polda Sulteng Terus Bekerja Keras

Irjen Agus Nugroho Minta Personel Polda Sulteng Terus Bekerja Keras
Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho menyampaikan arahan saat memimpin apel perdana di Mapolda Sulteng, di Palu, Rabu (3/1/2024). ANTARA/HO-Humas Polda Sulteng.

jpnn.com - PALU - Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Agus Nugroho memimpin apel perdana Polda Sulteng tahun 2024 di Palu, Rabu (3/1).

Dalam kesempatan itu, Irjen Agus menyampaikan pesan kepada para personel kepolisian di Polda Sulteng dan jajaran.

Jenderal bintang dua itu meminta personel Polda Sulteng agar mendukung program pemerintah pusat dan daerah guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di Sulawesi Tengah.

"Sementara itu, tantangan tugas yang akan dihadapi ke depannya menjelang Pemilihan Umum Serentak 2024 akan makin berat dan kompleks," kata Irjen Agus Nugroho.

Oleh karena itu, Irjen Agus mengingatkan jajarannya agar melakukan persiapan dengan meningkatkan komptensi sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

"Perlu melakukan persiapan dengan meningkatkan kompetensi personel Polri secara berkala yang dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas ke depannya menjelang pemilu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Irjen Agus mengingatkan supaya para personel kepolisian di wilayah hukumnya makin meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Tahun 2024 tidak hanya membawa harapan baru, tetapi menjadi momentum untuk menumbuhkan semangat dan motivasi baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab," katanya.

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Agus Nugroho meminta jajaran Polda Sulteng terus bekerja keras dan bersinergi mewujudkan kamtibmas di wilayah itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News