Irjen Djoko Sampaikan Pesan Penting, Para Kapolres Tolong Disimak

Irjen Djoko Sampaikan Pesan Penting, Para Kapolres Tolong Disimak
Kapolda NTB Irjen Djoko Poerwanto berdiri di atas mimbar dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah Perwira Menengah (Pamen) Polri di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Mataram, Selasa (3/1/2023). (ANTARA/HO-Polda NTB)

jpnn.com, MATARAM - Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Djoko Poerwanto mengingatkan kepada pejabat baru khususnya yang menduduki jabatan kapolres untuk bisa menjaga situasi keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Melihat euforia tahun politik sudah mulai dihadapi bersama, tentu hal ini membutuhkan kerja keras," ujar dia dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Mataram, Selasa.

Dia pun meminta para pejabat baru untuk segera rumuskan ide dengan beragam inovasi baru.

"Tujuannya untuk menjaga daerah ini agar tetap aman dan aktivitas masyarakat tetap berjalan lancar," kata Djoko

Kapolda NTB turut mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk tetap melaksanakan tugas kepolisian dengan mengedepankan sikap humanis.

"Jadikan tugas sebagai ladang ibadah dan jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan serta keselamatan diri dan orang lain saat bertugas," ujarnya.

Adapun 15 Pamen Polri yang mengikuti sertijab adalah Kombes Benny Basir Warmansyah dari jabatan Karolog Polda NTB yang mendapatkan tugas baru sebagai Kabid Proftek Ditakademik Akpol Lemdiklat Polri.

Kemudian, Kombes Taufik Rochmad Hidayat yang menduduki jabatan Analis Kebijakan Madya Bidang Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri mendapatkan amanah menggantikan posisi Benny Basir di Polda NTB.

Kapolda NTB Irjen Djoko Poerwanto meminta kepada para kapolres yang baru menjabat segera bersiap menghadapi tahun politik.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News