Irjen Djoko: Saya Punya Sahabat dan Rekan yang Hebat

Irjen Djoko: Saya Punya Sahabat dan Rekan yang Hebat
Kepala Polda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto sebagai inspektur upacara pisah sambut dan pamitan pejabat lama ke pejabat baru, di Lapangan Bhara Daksa, Polda NTB, Kamis (30/12/2021). ANTARA/HO-Humas Polda NTB

jpnn.com, MATARAM - Irjen Djoko Poerwanto resmi menjabat Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) menggantikan Irjen Mohamad Iqbal. 

Irjen Djoko menegaskan bahwa dia punya modal kuat dan besar dalam memegang amanah sebagai Kapolda NTB. 

Selain itu, jenderal bintang dua ini menegaskan dirinya juga memiliki sahabat dan rekan yang hebat dalam menjalankan tugas ke depannya. 

"Saya punya modal yang cukup kuat, dan besar. Saya juga punya sahabat dan rekan yang hebat untuk menjalankan tugas saya ke depan," kata dia.

Irjen Djoko mengatakan itu saat memberi sambutan di hadapan seluruh peserta upacara pisah sambut Kapolda NTB lama dan baru, di Lapangan Bhara Daksa, Polda NTB, di Mataram, Kamis (30/12). 

Dia menjelaskan bahwa modal yang kuat dan besar itu adalah seluruh anggota kesatuan pengamanan Polri yang berada di wilayah hukum Polda NTB.

Djoko merasa bangga dengan kesiapan seluruh jajaran Polda NTB dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

"Jadi, di sinilah janji saya untuk menjalankan niat terbaik, sebagai ibadah saya untuk mengabdikan diri di bumi NTB," ungkapnya. 

Irjen Djoko Poerwanto resmi menjabat Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) menggantikan Irjen Mohamad Iqbal. Irjen Djoko menegaskan memiliki sahabat dan rekan yang hebat dalam menjalankan tugas ke depannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News