Irjen Iqbal Sedih Berpisah dengan Orang-orang Hebat di NTB

Irjen Iqbal Sedih Berpisah dengan Orang-orang Hebat di NTB
Irjen Pol Mohammad Iqbal didampingi istri, Nindya Mohammad Iqbal yang diikuti Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto beserta istri, Irna Djoko Poerwanto beserta rombongan pejabat lintas sektoral melewati karpet merah yang terbentang di antara barisan pasukan yang melaksanakan tradisi pedang pora di Lapangan Bhara Daksa, Polda NTB, Kamis (30/12/2021). (ANTARA/Dhimas B.P.)

jpnn.com, MATARAM - Irjen Mohammad Iqbal telah resmi mengemban amanat baru sebagai Kapolda Riau. 

Poisisinya sebagai Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) digantikan oleh Irjen Djoko Poerwanto. 

Irjen Iqbal mengikuti acara perpisahan di di Lapangan Bhara Daksa Markas Polda NTB, Mataram, Kamis (30/12). 

Jenderal bintang dua itu tak dapat menyembunyikan kesedihannya.

"Saya sedih karena berpisah dengan orang-orang hebat di NTB. Kebersamaan NTB sangat luar biasa," kata Irjen Iqbal seusai mengikuti acara perpisahan. 

Acara perpisahan Irjen Iqbal yang terangkai dengan penyambutan Irjen Djoko Poerwanto itu berlangsung di tengah kondisi hujan.

Irjen Iqbal pun memaknai hujan yang terus mengguyur lapangan selama acara berlangsung, sebagai sebuah salam perpisahan untuknya.

"Ada dua makna bagi saya di tengah hujan yang turun ini. Pertama, sedih karena saya pergi. Kedua, sejuk dengan pengganti saya di NTB," ucap Irjen Iqbal.

Irjen Iqbal sedih karena harus berpisah dengan orang-orang hebat di NTB. Irjen Iqbal meninggalkan NTB, untuk selanjutnya bertugas sebagai Kapolda Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News