JPNN.com

Irjen Fadil Imran Bagi 5.000 Paket Sembako untuk Warga Jatim

Selasa, 28 Juli 2020 – 21:52 WIB
Irjen Fadil Imran Bagi 5.000 Paket Sembako untuk Warga Jatim - JPNN.com
Kapolda Jawa Timur Irjen Mohammad Fadil Imran (tengah). Foto: humas Polda Jatim

jpnn.com, SURABAYA - Kapolda Jawa Timur Irjen Mohammad Fadil Imran memperingati masa bakti 29 tahun Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

Bantuan itu berupa paket sembako yang dibagikan oleh para Bhabinkamtibmas yang bertugas di jajaran Polda Jawa Timur, seperti dari Polres Sidoarjo, Polres Gresik, Polrestabes dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Selasa (28/07).

Fadil mengatakan, pembagian paket sembako ini sebagai wujud rasa syukur alumni Akpol Angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa yang genap berusia 29 tahun dengan mengangkat tema "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Tetap Produktif". Kegiatan ini telah dilaksanakan di 34 Polda seluruh Indonesia.

"Sebagai wujud rasa syukur dan empati kami menghadapi pandemi COVID-19, kami melakukan bakti sosial serentak di Indonesia," kata Fadil dalam keterangan resminya, Selasa (28/7).

Adapun dalam pelaksanaan bakti sosial secara serentak seluruh Indonesia termasuk di wilayah Polda Jawa Timur sebanyak 5.000 paket sembako.

Selain itu juga memberikan sembako, masker, hand sanitizer juga menyerahkan hewan kurban dan bedah rumah.

"Di Polda Jatim di bawah kepemimpiman saya juga membagikan lima ribu paket sembako kepada bhabinkantibmas sebagai ujung tombak Polri menghadapi COVID-19 agar tetap semangat membantu serta menolong dan melindungi masyarakat dari bahaya COVID-19. Selain itu juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19," kata Fadil Imran yang juga alumni Akpol 1991.

Usai memberikan secara simbolis lima ribu paket sembako, Imran juga melakukan tanya jawab kepada perwakilan anggota Bhabinkantibmas dari masing-masing Polres.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia