Irjen Fadil Imran Kerahkan Anak Buahnya 24 Jam di Stasiun Pasar Senen

Irjen Fadil Imran Kerahkan Anak Buahnya 24 Jam di Stasiun Pasar Senen
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Foto: Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya bakal mengerahkan sejumlah personel guna bersiaga selama 24 jam di Stasiun Pasar Senen selama momen mudik Lebaran 2022.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan sejumlah personel itu dikerahkan untuk meminimalkan terjadinya tindak kejahatan yang menyasar para pemudik di Stasiun Pasar Senen.

"Kami juga sudah menyiagakan 24 jam anggota agar kejahatan seperti bius, penipuan, copet, jambret, dan sebagainya bisa kami minimalkan," kata Fadil di Stasiun Pasar Senen, Rabu (27/4).

Alumnus Akpol 1991 itu menyebutkan pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk memasang kamera pengawas di sejumlah titik, khususnya di pintu-pintu masuk stasiun.

Orang nomor satu di Polda Metro Jaya itu berharap masyarakat yang hendak melaksanakan perjalanan mudik dari Stasiun Pasar Senen tidak perlu khawatir dengan tindak kejahatan tersebut.

"Semua perilaku yang berniat melakukan kejahatan bisa diantisipasi. Sampai dengan saat ini saya tanya Kaposko, khususnya Stasiun Pasar Senen belum ada laporan kriminalitas," ujar Fadil.

Polri menyiapkan berbagai skenario guna meminimalkan potensi kemacetan lalu lintas saat mudik Lebaran 2022.

Rekayasa itu akan diterapkan dalam Operasi Ketupat dalam rangka pengamanan arus mudik.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengerahkan personel untuk meminimalisasi terjadinya tindak kejahatan yang menyasar para pemudik di Stasiun Pasar Senen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News