JPNN.com

Irjen Fadil Imran Sapa Pasien Positif Covid-19 di Tangerang Lewat Virtual

Jumat, 26 Februari 2021 – 18:53 WIB
Irjen Fadil Imran Sapa Pasien Positif Covid-19 di Tangerang Lewat Virtual - JPNN.com
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyapa pasien positif Covid-19 Kelurahan Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang melalui sambungan virtual. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyapa pasien positif Covid-19 di Kelurahan Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang melalui sambungan virtual, Jumat (26/2).

"Saya sudah zoom, berdiskusi bagaimana makan dan obatnya," ungkap Fadil kepada wartawan.

Fadil mengungkapkan, hasil diskusi dengan para pasien positif Covid-19 itu semuanya sangat senang dalam penanganan khsususnya obat dan makanan.

"Alhamdulillah mereka mengatakan cukup senang karena dibantu, hasil gotong royong warga yang dikelola pak RT dan dimasak sendiri, dibantu obat dari pemerintah kabupaten dan dari Satgas covid-19 di Kampung Tangguh ini," katanya.

Fadil mengeklaim program Kampung Tangguh mulai menunjukkan hasilnya. Salah satunya, di Kampung Tangguh di Tangerang yang pada awalnya terdapat lonjakan kasus Covid-19 hingga 33 kasus.

Namun, setelah berdirinya Kampung Tangguh dengan melaksanakan testing, tracing serta treatment sehingga kasusnya pun mulai turun.

"Hari ini mulai turun tinggal 25 orang, jadi sembuh empat," pungkasnya. (cr3/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...