Irjen Fadil Mengapresiasi Masyarakat Jakarta tidak Termakan Hoaks Ajakan Demo

Selasa, 27 Juli 2021 – 15:57 WIB
Irjen Fadil Mengapresiasi Masyarakat Jakarta tidak Termakan Hoaks Ajakan Demo
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. ANTARA/HO-Polda Metro/am.

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengapresiasi masyarakat DKI Jakarta yang tetap tenang dan tidak termakan hoaks ajakan demonstrasi menolak PPPM pada 24 Juli 2021. 

"Saya sebagai Kapolda sangat mengapresiasi bahwa masyarakat Jakarta mendengarkan imbauan kami untuk tidak terprovokasi oleh hoaks yang tidak bertanggung jawab," kata Irjen Fadil di Jakarta, Selasa (27/7).

Jenderal bintang dua itu mengapresiasi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang dengan bijak menolak berkerumun, demi menghentikan pandemi Covid-19. 

Mantan Kapolda Jawa Timur itu menegaskan bahwa demonstrasi atau unjuk rasa di tengah pandemi Covid-19, ini adalah suatu tindakan yang tidak populer. 

“Masyarakat Jakarta saya lihat sudah mulai menemukan bentuk empati dan kepekaan sosial yang solid, mudah-mudahan ini akan terus terbangun dan Jakarta akan makin bergairah," ungkapnya.

Dengan masyarakat yang makin kuat melawan hoaks, Fadil berharap Jakarta bisa segera pulih dari jerat pandemi Covid-19. 

"Mudah-mudahan makin sehat, Jakarta makin aman di tengah-tengah terpaan isu yang tidak jelas," pungkas Irjen Fadil Imran.

Sebelumnya, Polri memastikan video dengan narasi demonstrasi serentak yang berlangsung Sabtu, 24 Juli 2021, berujung rusuh sebagai kabar bohong atau hoaks.

SPONSORED CONTENT

loading...