Irjen Fadil Siapkan Ambulans untuk Membawa Pasien Covid-19 ke RS

Irjen Fadil Siapkan Ambulans untuk Membawa Pasien Covid-19 ke RS
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran mengatakan jajarannya terus mengamati fenomena yang terjadi di tengah masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

Menurut Irjen Fadil, fenomena yang terjadi belakangan ini adalah banyaknya warga yang terkendala ambulans untuk membawa pasien Covid-19 ke rumah sakit.

Oleh karena itu, Irjen Fadil mengatakan pihaknya menyiapkan ambulans bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk membawa pasien Covid-19 ke RS.

"Ada mobil ambulans kami siapkan untuk menolong masyarakat yang hendak ke rumah sakit namun tidak memiliki sarana angkut," kata Irjen Fadil di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/6).

Menurut dia, apabila pihaknya menemukan atau adanya laporan warga yang membutuhkan, maka ambulans akan menjemput.

"Jadi, apabila tim patroli ini menemukan atau 'command center' TMC mendapat laporan ada masyarakat yang meminta bantuan, maka mobil ambulans tadi akan menjemput," ungkap jenderal bintang dua itu.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Jakarta pada laman corona.Jakarta.go.id, pertambahan positif Jakarta yang masuk pada Kamis (25/6) ini 7.505 kasus.

Total kasus konfirmasi positif meningkat dari 486.957 kasus menjadi 494.462.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan pihaknya menyiapkan ambulans untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan membawa pasien Covid-19 ke rumah sakit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News