Irjen Ferdy Sambo: Saya Ingin Menyampaikan Permohonan Maaf

Irjen Ferdy Sambo: Saya Ingin Menyampaikan Permohonan Maaf
Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan nonaktif Irjen Ferdy Sambo menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus tewasnya Brigadir J, di gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (4/8). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kadiv Propam Porli nonaktif Irjen Ferdy Sambo meminta maaf kepada Korps Bhayangkara atas insiden yang menewaskan Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Insiden tersebut melibatkan Bhadara E dan Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7).

"Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga," kata Ferdy Sambo di Bareskrim Polri, Kamis (4/8).

Jenderal bintang dua itu kemudian menyampaikan belasungkawa terhadap keluarga Brigadir J.

Ferdy Sambo berharap keluarga Brigadir J diberikan kekuatan.

"Namun, semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Saudara Yosua kepada istri dan keluarga saya," ujar Ferdy Sambo.

Selain itu, Ferdy Sambo meminta masyarakat agar tidak berspekulasi liar atas insiden tewasnya Brigadir J.

"Saya harapkan kepada seluruh pihak-pihak dan masyarakat untuk bersabar, tidak memberikan asumsi, persepsi peristiwa di rumah dinas saya," tambahnya.

Irjen Ferdy Sambo meminta maaf kepada Korps Bhayangkara atas insiden yang menewaskan Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News