Irjen Iqbal Mengecek Langsung Kesiapan Pasukan Pengamanan Pemilu 2024, Lihat

Irjen Iqbal Mengecek Langsung Kesiapan Pasukan Pengamanan Pemilu 2024, Lihat
Tampak Irjen Mohammad Iqbal tengah mengecek personel pengamanan Pemilu 2024 di halaman Mapolda Riau. Foto:Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal mengecek langsung kesiapan masing-masing satuan dan personel pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Selasa (28/11).

Hal itu dilakukan Irjen Iqbal saat Apel Siaga Tahap II Operasi Mantap Brata (OMB) pengamanan Pemilu 2024, di halaman Mapolda Riau.

Pantauan JPNN.com, pasukan dari seluruh satuan kerja di Polda Riau, seperti Brimob, Intelkam, Reskrim, Binmas, Samapta, Lalu Lintas, Pamobvit, Polair, Tahti, hingga Propam, dibariskan dengan rapi.

Mereka juga membawa seluruh peralatan yang akan digunakan untuk pengamanan Pemilu 2024.

Irjen Iqbal lantas mendekati pasukan dan berbincang dengan para personel terkait kesiapan pengamanan pesta demokrasi mendatang.

Personel yang dicek juga terlihat sigap dan siap menjawab setiap pertanyaan Irjen Iqbal, serta dengan lancar menjelaskan terkait peralatan yang digunakan saat pengamanan Pemilu 2024.

Tidak hanya personel, Irjen Iqbal juga mengecek kesiapan pejabat operasi, kasatgas dan wakasatgas, dan seluruh jajaran lainnya.

Irjen Iqbal mengatakan operasi tahap II dalam rangka prngamanan tahapan kampanye ini akan dilaksanakan selama 34 hari dari tanggal 28 November hingga 31 Desember 2023.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal (Irjen Iqbal) mengecek langsung kesiapan masing-masing satuan dan personel pengamanan Pemilu 2024 di daerah itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News