Irjen Iqbal Terima Penghargaan dari BPJS Kesehatan 

Irjen Iqbal Terima Penghargaan dari BPJS Kesehatan 
Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Mohammad Iqbal menerima piagam penghargaan dari BPJS Kesehatan, Kamis (11/11). Humas Polda NTB

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Mohammad Iqbal menerima piagam penghargaan dari BPJS Kesehatan, Kamis (11/11). 

Irjen Iqbal dan Polda NTB dianggap menjadi dua pihak yang berkontribusi terhadap pendataan vaksin sekaligus mempercepat vaksinasi Covid-19. 

Piagam penghargaan itu diteken oleh Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti. 

Penghargaan itu diberikan langsung Direktur Pengawasan, Pemeriksaan dan hubungan Antar Lembaga (Diswasrikhal) BPJS Kesehatan Mundiharno kepada Irjen Iqbal dan Polda NTB.

Mundiharno menjelaskan BPJS Kesehatan menganggap Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal dan jajaran sangat inovatif dengan mendirikan Batalyon P-Care, sehingga mempercepat pembaruan data vaksinasi di Bumi Seribu Masjid itu.

"Dengan adanya Batalyon P-Care kecakupan vaksinasi meningkat tajam. Jadi, kami dari BPJS kesehatan memberikan penghargaan. Salam dari seluruh jajaran BPJS se-Indonesia," kata dia di Mapolda NTB, Kota Mataram. 

Selain itu, lanjut Mundiharno, pihaknya juga mengapresiasi Irjen Iqbal dan jajaran yang mampu meningkatkan angka vaksinasi Covid-19. 

Hal itu pula yang membuat BPJS Kesehatan memberikan penghargaan ini.

Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal menerima piagam penghargaan dari BPJS Kesehatan. Kapolda NTB dianggap inovatif dalam pendataan vaksinasi. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News