Irjen Iqbal Tutup Peringatan 30 Tahun Akpol 91 di Pesantren, Semoga Berkah

Minggu, 01 Agustus 2021 – 08:58 WIB
Irjen Iqbal Tutup Peringatan 30 Tahun Akpol 91 di Pesantren, Semoga Berkah
Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal membagikan sembako dan menggelar vaksinasi ke masyarakat di sejumlah pesantren, Sabtu (31/7). Dokpri

jpnn.com, MATARAM - Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal dan jajaran membagikan 3 ribu ton sembako dan menyuntikkan 3 ribu dosis vaksin Covid-19 kepada masyarakat di sejumlah pesantren. Hal ini dilakukannya sebagai peringatan puncak 30 tahun pengabdian alumni Akpol 1991 Batalion Bhara Daksa.

"Vaksinasi massal dan pembagian sembako seperti ini kami laksanakan sejak Senin lalu dan ini adalah puncaknya," ucap Irjen Mohammad Iqbal di sela-sela vaksinasi massal dan pemberian bantuan sosial di Pondok Pesantren NW Pancor, Selong Lombok Timur, Sabtu (31/7).

Eks Kadiv Humas Polri itu memimpin langsung kegiatan tersebut bersama sejumlah alumni Akpol 91 lainnya. Dia juga mengerahkan 3 tim untuk menjangkau pesantren-pesantren di NTB.

Sejumlah lokasinya antara lain di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah di Pancor Lombok Timur, Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan di Anjani Lombok Timur, Pondok Pesantren Abu Hurairah di Kota Mataram, dan Pondok Pesantren Manhalul Ma'arif Darek Lombok Tengah.

Irjen Iqbal bersama tim utama berkunjung ke Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah dan Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan. Selanjutnya Wakapolda NTB Brigjen Ruslan Aspan bersama tim kedua menyambangi Pondok Pesantren Abu Hurairah.

Tim ketiga dipimpin Irwasda Polda NTB Kombes Djoko Hari Utomo mengunjungi Pondok Pesantren Manhalul Ma'arif Darek.

"Perayaan 30 tahun Alumni Akpol 91 mengabdi ini diisi dengan kegiatan sosial, berharap supaya mendapat keberkahan dari Allah SWT," ucap Iqbal.

Saat menuju lokasi vaksin dan pembagian sembako, Iqbal bersama Wakil Bupati Lombok Timur Rumaksi menjelaskan vaksinasi massal dan pembagian sembako tidak hanya di NTB, tetapi juga di seluruh Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...