Irjen Kemenhan Minta Arahan KPK

Irjen Kemenhan Minta Arahan KPK
Irjen Kemenhan Minta Arahan KPK

jpnn.com - JAKARTA - Irjen Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Marsdya TNI Ismono Wijayanto hari ini (3/10) menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (3/10). Tujuannya adalah untuk meminta arahan dari komisi antirasuah itu.

Ismono menjelaskan, dirinya sebagai Irjen Kemenhan yang baru berinisiatif menemui pimpinan KPK. Ismono mengaku ditemui langsung oleh Ketua KPK Abraham Samad.

"Inisiatif saya. Saya pejabat baru Irjen Kemenhan, saya silaturahmi dengan pak ketua," ujar Ismono kepada wartawan.

Ismono menambahkan, dirinya meminta pandangan KPK berkaitan dengan program-program yang akan dilaksanakannya sebagai Irjen Kemenhan. "Saya hanya silaturahmi, saya sebagai pejabat baru tentu minta arahan-arahan beliau apa yang harus saya laksanakan terkait dengan program yang akan saya jalankan," tandas Ismono.

Sedangkan pihak KPK menyebut pertemuan Ismono dengan Abraham dalam rangka diskusi. "Irjen Kemenhan diskusi dengan pimpinan KPK,” kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Irjen Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Marsdya TNI Ismono Wijayanto hari ini (3/10) menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News