Irjen Nana Sudjana: Semoga Keberadaan Saya Bermanfaat Bagi Masyarakat Sulut

Irjen Nana Sudjana: Semoga Keberadaan Saya Bermanfaat Bagi Masyarakat Sulut
Kapolda Sulut Irjen Pol Nana sudjana saat melakukan silaturahmi dengan ulama dan tokoh agama di Sulut, Rabu 24/3 (ANTARA/Humas Polda Sulut)

jpnn.com, MANADO - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Inspektur Jenderal (Irjen) Nana Sudjana mengajak para ulama dan tokoh agama menjaga dan memelihara keamanan serta ketenteraman.

"Di sini (Sulawesi Utara, red) toleransi sangat tinggi. Semua berjalan baik dan itu semua harus dipertahankan,” kata Irjen Nana Sudjana saat silaturahmi dengan ulama dan tokoh agama di kantor PWNU Sulut, di Manado, Rabu (24/3).

Irjen Nana mengucapkan terima kasih atas segala sambutan yang diberikan kepadanya selaku Kapolda yang baru menjabat di Sulut.

“Sebagai warga baru saya memohon dukungan dan kerja sama. Semoga keberadaan saya bermanfaat bagi masyarakat di Sulut," ungkap Jenderal bintang dua itu.

Irjen Nana mengatakan Polri harus mendapat dukungan dari tokoh agama dan masyarakat menjalankan tugas utama memelihara kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada rakyat maupun penegakan hukum.

Nana memastikan Polda Sulut terbuka menerima masukan dan saran dari masyarakat untuk kepentingan kamtimbas di wilayah tersebut.

"Kami mengharapkan masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan aktivitas kehidupan dan beribadah," ujar mantan Kapolda Metro Jaya itu.

Dia juga mengajak para ulama dan tokoh agama bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana mengharapkan dukungan dari para ulama, tokoh agama, dan masyarakat, dalam menjalankan tugasnya di wilayah tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News