Irjen Rudy Sebut Pamen Ini Sudah Total, Lalu Minta Kombes Raden Cepat Beradaptasi

Irjen Rudy Sebut Pamen Ini Sudah Total, Lalu Minta Kombes Raden Cepat Beradaptasi
Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolresta Tangerang dari Kombes Zain Dwi Nugroho kepada Kombes Raden Romdhon Natakusuma. Foto: Humas Polda Banten

jpnn.com, BANTEN - Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolresta Tangerang dari Kombes Zain Dwi Nugroho kepada Kombes Raden Romdhon Natakusuma.

Upacara itu dilaksanakan di Ruang Perjamuan Polda Banten dan diikuti oleh para pejabat utama, Selasa (17/5).

"Hari ini saya memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kapolresta Tangerang di Ruang Perjamuan Polda Banten," ujar Rudy.

Rudy menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, Kombes Zain Dwi Nugroho yang kini mendapat promosi sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.

Menurut Rudy, kontribusi kinerja Zain selama empat bulan menjabat turut menjaga kamtibmas di Banten.

"Kombes Zain Dwi Nugroho ini memang telah bekerja dengan totalitas, tidak hanya pada tugas rutin Kepolisian, namun juga pada pengungkapan kasus tindak pidana seperti seorang wanita yang diperkosa kemudian dilakukan penganiayaan dan dibuang ke sungai oleh pelaku sopir dan kernet angkutan," kata Rudy.

Kapolda Banten mengambil sumpah Kapolresta Tangerang yang baru kemudian diikuti langsung dengan penandatanganan Pakta Integritas, yaitu target kinerja yang harus dipenuhi oleh pejabat baru.

Rudy juga menyampaikan selamat datang kepada Kombes Raden yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Lampung.

Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto meminta Kombes Raden Romdhon Natakusuma cepat beradaptasi dan segera menyerap aspirasi para tokoh di Kabupaten Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News