Irjen Setyo Budiyanto Cek Kesiapan Brimob Mengamankan KTT G20 di Labuan Bajo, Ini Pesannya 

Irjen Setyo Budiyanto Cek Kesiapan Brimob Mengamankan KTT G20 di Labuan Bajo, Ini Pesannya 
Kapolda NTT Irjen Pol Seto Budiyanto (keenam kanan) berpose dengan sejumlah personel Brimob yang bertugas di Labuan Bajo. ANTARA/Ho-Humas Polda NTT

jpnn.com, KUPANG - Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Setyo Budiyanto melakukan pengecekan langsung kesiapan personel Brimob mengamankan kegiatan KTT G20 di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT. 

Irjen Setyo Budiyanto berharap personel yang ada menjalankan tugas dengan baik, tetap siaga menjaga keamanan di wilayah tersebut yang merupakan daerah kawasan wisata superprioritas.

"Kedatangan saya ke Labuan Bajo selain untuk melaksanakan tugas lain, tetapi tujuan saya ke sini juga untuk memantau kesiapan personel Brimob dalam hal pengamanan KTT G20," ujar Irjen Setyo dalam keterangan yang diterima ANTARA di Kupang, Minggu (30/1).

Jenderal bintang dua itu berpesan agar sejumlah personel Brimob di daerah tersebut yang jumlahnya dirahasiakan itu dapat tetap semangat dalam menjalankan tugas. "Tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu siap siaga pada saat dibutuhkan dalam situasi apa pun,” kata alumnus Akademi Kepolisian 1989 itu.

Lebih lanjut dia menambahkan kedatangannya langsung ke Mako Brimob Labuan Bajo juga untuk memberikan perhatian dan motivasi kepada personel yang bertugas di daerah wisata itu.

Dalam wawancara langsung kepada ANTARA pada Kamis (27/1) lalu, Irjen Setyo Budiyanto mengatakan bahwa secara umum Polda NTT siap mengamankan jalannya pelaksanaan KTT G20 di daerah itu.

Personel, ujar dia, sudah disiapkan dan hanya berasal dari wilayah kerja Polda NTT saja. 

Sebab, personel yang ada cukup memadai.

Irjen Setyo Budiyanto mengecek kesiapan Brimob mengamankan KTT G20 di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT. Ini pesan Irjen Setyo Budiyanto kepada para personel Brimob.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News