Irjen Teddy Minahasa Tunggu Saja, Kapolri ke Luar Dulu dari Istana, Ini Sudah Komitmen Jokowi

Irjen Teddy Minahasa Tunggu Saja, Kapolri ke Luar Dulu dari Istana, Ini Sudah Komitmen Jokowi
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo angkat suara terkait isu penangkapan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Teddy Minahasa atas dugaan kasus narkoba.

Menurut dia, dirinya yang akan mengumumkan kepastian kasus Teddy Minahasa (TM) itu selepas beranjak ke luar dari Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (14/10).

"Setelah ini kami akan rilis khusus masalah TM dan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menindak tegas hal-hal yang tadi disampaikan Bapak Presiden judi online, narkoba, dan komitmen melakukan bersih-bersih di institusi Polri," kata Sigit di Kantor Presiden, Jakarta, selepas rapat bersama Joko Widodo.

Menurut Sigit, dalam rapat yang dipimpin Presiden Jokowi tadi juga disampaikan arahan yang harus dijalani seluruh perwira Polri.

Namun, eks Kabareskrim itu enggan memerinci lebih lanjut mengenai arahan Presiden Jokowi kepada ratusan anggota Polri itu.

"Setelah ini, kami akan menindaklanjuti arahan Bapak Presiden sehingga seluruh anggota mulai dari pangkat terbawah khususnya pelaksana di lapangan paham dan kemudian mereka tinggal melaksanakan," tandas dia.

Seperti diketahui, Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Teddy Minahasa Putra dikabarkan ditangkap atas dugaan kasus narkoba.

Merespons kabar tersebut, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo belum mau memberikan jawaban pasti.

Kapolri yang akan mengumumkan kepastian kasus Teddy Minahasa (TM) itu selepas beranjak ke luar dari Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (14/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News