Irjen Toni: Tidak Ada Kompromi Masalah Narkoba dan Miras di Jatim

Irjen Toni: Tidak Ada Kompromi Masalah Narkoba dan Miras di Jatim
Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Polisi Toni Harmanto pada saat memberikan pengarahan dalam kunjungan kerja ke Kepolisian Resor (Polres) Malang di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (5/4/2023). (ANTARA/HO-Humas Polres Malang)

jpnn.com - MALANG - Kapolda Jawa Timur Irjen Toni Harmanto memerintahkan jajaran Kepolisian Resor Malang memberantas peredaran narkoba dan minuman keras.

Menurut Toni, Polri berkomitmen memberantas peredaran narkoba sampai ke akar-akarnya.

Jika ditemukan adanya anggota kepolisian yang terlibat, maka akan dilakukan proses pidana sesuai hukum yang berlaku.

"Tidak ada kompromi masalah narkoba dan minuman keras di Jawa Timur, apalagi di bulan suci Ramadan," kata Irjen Toni dalam kunjungan kerja ke Polres Malang, Rabu (5/4).

Jenderal bintang dua itu menyatakan bahwa permasalahan narkoba harus menjadi perhatian serius bagi seluruh jajaran Polri, khususnya yang berada di wilayah Jawa Timur.

Dalam pengarahannya, Toni juga meminta jajaran Polres Malang lebih peka terhadap adanya potensi konflik atau masalah yang terjadi di wilayahnya.

Hal tersebut perlu menjadi perhatian khusus agar tidak ada peningkatan potensi tersebut.

"Ini perlu menjadi perhatian khusus agar tidak terjadi peningkatan atau eskalasi sehingga memerlukan banyak waktu dan tenaga untuk mengatasinya," katanya.

Irjen Toni Harmanto memerintahkan jajaran Kepolisian Resor Malang memberantas peredaran narkoba dan minuman keras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News