Irman Gusman Nyanyi di Pengungsian Banjir Jakarta

Irman Gusman Nyanyi di Pengungsian Banjir Jakarta
Ketua DPD sambangi korban banjir Jakarta. Foto: Fathra/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rombongan Anggota DPD RI yang dipimpin langsung Ketua DPD Irman Gusman mengunjungi korban banjir di DKI Jakarta. Selain menyerahkan bantuan, mereka juga menghibur korban banjir yang masih berada di pengungsian.

 

Saat tiba di kantor Sudinkes Jakarta Timur, Jatinegara, Irman bersama anggota DPD lainnya seperti AM Fatwa, Pardi dan Vivi Effendi, langsung menemui para pengungsi.

"Kehadiran kita di sini lebih pada support, memberikan semangat agar jangan sampai saudara-saudara kita korban bencana banjir merasa ditinggalkan," kata irman Gusman, Selasa (14/1).

Saat itu, Irman dan Vivi mencoba mencairkan suasana dengan mengajak anak-anak para pengungsi untuk bernyanyi dan sejenak melupakan beban psikologis mereka akibat banjir.

saat itupula, Irman Gusman, AM Fatwa, Vivi Effendi dan Pardi menyerahkan bantuan secara simbolis untuk korban banjir yang diterima Camat Jatinegara, Syofian. Sebagian besar bantuan terdiri dari makanan ringan, biskuit, susu, dan bubur untuk bayi dan anak-anak.

Sebelum bertolak ke lokasi banjir di Cawang, Irman sempat meminta supaya Pemprov DKI Jakarta melakukan pendekatan strategis dalam menangani dan mengantisipasi masalah banjir yang menjadi langganan Ibukota.

"Harus ada pendekatan strategis dengan daerah tetangga DKI, karena banjir juga datang dari luar Jakarta," sebutnya.

JAKARTA - Rombongan Anggota DPD RI yang dipimpin langsung Ketua DPD Irman Gusman mengunjungi korban banjir di DKI Jakarta. Selain menyerahkan bantuan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News