Irman Gusman Resmikan Kantor DPD Kepri

Irman Gusman Resmikan Kantor DPD Kepri
Irman Gusman Resmikan Kantor DPD Kepri
BATAM - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Irman Gusman hari ini, Senin (16/4) meresmikan kantor sementara DPD RI Provinsi Kepulauan (Kepri) Riau, yang terletak di jalan RE Martadinata nomor 1, Sekupang, Kota Batam.

Peresmian kantor DPD ini, menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD, Siti Nurbaya, menandakan dimulainya aktivitas kelembagaan politik anggota DPD di Kepulauan Riau dalam menyerap, menghimpun dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepri untuk diperjuangkan di tingkat nasional.

"Peresmian kantor DPD ini merupakan amanat Undang-Undang nomor 27 tahun 2009 tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD," kata Siti Nurbaya, disela-sela persiapan peresmian kantor DPD, di Batam, Senin (16/4).

Dijelaskannya, UU nomor 27 tahun 2009 tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD itu berdampak pada perubahan fungsi, tugas dan wewenang DPD antara lain terkait dengan anggota, lembaga dan kesekretariatan Sekjen.

BATAM - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Irman Gusman hari ini, Senin (16/4) meresmikan kantor sementara DPD RI Provinsi Kepulauan (Kepri) Riau,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News