Ironi dari Miyaichi

Ironi dari Miyaichi
Ironi dari Miyaichi
LONDON - Ketika Arsenal berduka di kandang Sunderland, kegembiraan dirasakan Ryo Miyaichi di Stadion The Den di London. Di kandang Milwall itulah, Miyaichi menginspirasi kemenangan dua gol tanpa balas Bolton Wanderers. Yang membuat ironi, Miyaichi merupakan pemain pinjaman dari Arsenal.

 

Miyaichi membuka skor hanya empat menit setelah kickoff. Golnya pun tidak biasa-biasa saja untuk ukuran pemain muda (19 tahun) asal Jepang. Sam Ricketts melakukan free kick cepat tertujun kepada Miyaichi. Dengan kecepatannya, Miyaichi melewati defender Alan Dunne sebelum melepaskan tendangan chop untuk mengelabui kiper Steve Mildenhall.

Itu adalah gol pertama Miyaichi bagi Bolton sejak dilepas Arsenal akhir Januari lalu. Itu sekaligus kali pertama Miyaichi turun starter setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam debut bersama Bolton pada 11 Februari lalu.

Miyaichi menjadi buah bibir setahun lalu. Yakni ketika Arsenal merekrutnya bukan dari sebuah klub sepak bola, melainkan dari tim sepak bola sebuah SMU Jepang, Chukyodai Chukyo. Arsenal lantas meminjamkannya ke klub Eredivisie Feyenoord Rotterdam.

LONDON - Ketika Arsenal berduka di kandang Sunderland, kegembiraan dirasakan Ryo Miyaichi di Stadion The Den di London. Di kandang Milwall itulah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News