Sedot 22 Ribu Basket Mania

Sedot 22 Ribu Basket Mania
Sedot 22 Ribu Basket Mania
PADANG - Berakhir sudah kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL) West Sumatera Series 2012. Minggu (19/2)  final party Honda DBL 2012 Seri Sumatera Barat itu berlangsung di GOR Prayoga, Padang.

Tahun kedua penyelenggaraan Honda DBL 2012 seri Sumatera Barat semakin mendapat sambutan hangat dari penggila basket di ranah Minang. Selama delapan hari penyelengaraan, Honda DBL 2012 West Sumatera Series sukses mencatat angka total penonton sebanyak 22 ribu lebih.

Jumlah tersebut termasuk 3.500 penonton yang menyesaki GOR Prayoga yang hanya berkapasitas 2000 penonton untuk menyaksikkan final party Honda DBL 2012 West Sumatera Series. Pada tahun pertama, Honda DBL seri Sumatera Barat disaksikan oleh lebih dari 16 ribu.

? Pertumbuhan Honda DBL seri Sumatera Barat termasuk yang paling besar jika dibandingkan kota-kota lainnya. Pada final party yang tiga timnya berasal dari luar kota saja penontonya sudah luar biasa. Salut untuk Padang,? terang Elfira Ahsanti Mahda, Operational Senior Manager PT DBL Indonesia.   

PADANG - Berakhir sudah kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL) West Sumatera Series 2012. Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News