Ironis! Berantas Narkoba, Buwas Masih Disibukkan Mencari Kantor

Ironis! Berantas Narkoba, Buwas Masih Disibukkan Mencari Kantor
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Budi Waseso mengaku sudah berbicara dengan sejumlah pihak terkait upaya mendapatkan kantor baru untuk BNN.

Namun, ia mengaku belum mendapatkan tempat untuk markas BNN, setelah nanti gedung yang sekarang di Cawang, Jakarta Timur, akan dikembalikan ke Polri pada Desember 2015.

"Yang jelas semuanya, Mensos, beberapa kementerian saya sounding termasuk gubernur (DKI Jakarta). Gubernur juga saya minta kalau ada," kata Buwas di markas BNN, Kamis (1/10).

Ia pun menyerahkan sepenuhnya kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama jika memang punya gedung untuk dipinjamkan ke BNN. "Terserah gubernur nanti, mana gedung yang bisa dipakai BNN. Sifatnya pinjam lagi," katanya.

Namun, kata Buwas, untuk sementara mungkin saja BNN bisa bangun di atas lahan yang ada di Lido. "Kan ada lahannya. Mungkin kami ngantornya di sana," pungkasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Budi Waseso mengaku sudah berbicara dengan sejumlah pihak terkait upaya mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News