Ironis..ABG Jualan Sabu-sabu Milik Bapaknya

Ironis..ABG Jualan Sabu-sabu Milik Bapaknya
Barang bukti sabu-sabu yang disita dari penangkapan di Pelabuhan Nusantara, Parepare. Foto: Berita Kota Makassar

jpnn.com - MAKASSAR - Aparat Satuan Narkoba Polres Parepare dan Polda Sulsel akhirnya menangkap ZK, anak baru gede (ABG) warga Jalan Kandea Makassar, Parepare, Sulawesi Selatan. 

ZK diamankan dalam pengembangan kasus penyelundupan 2 kilogram sabu-sabu di Pelabuhan Nusantara Parepare. Selain ZK, polisi juga meringkus Kasta Naim Salihin (26), warga Jalan Tinumbu dan Yunus Hafid (36),warga Jalan

Bunga Ejayya Beru. Dari tangan kedua pria ini polisi menyita satu paket sabu. Di depan polisi, keduanya mengaku membeli sabu dari ZK.

ZK yang masih polos mengakui, narkoba yang dijualnya itu merupakan milik orangtuanya. "Bapakku yang punya itu sabu. Selama ini saya hanya membantu menjual narkoba,” ungkap ZK seperti dilansir Berita Kota Makassar, Selasa (2/8).

Kepala Bidang Humas Polda Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, penangkapan ZK Cs adalah hasil pengembangan dari tersangka penyelundup dua kilogram sabu yang ditangkap aparat Polsek KPN Parepare. ”Salah seorang tersangka melibatkan anaknya sebagai pengedar narkoba,” kata Frans Barung, Selasa (2/8). (ishak mappelawa/adk/jpnn)


MAKASSAR - Aparat Satuan Narkoba Polres Parepare dan Polda Sulsel akhirnya menangkap ZK, anak baru gede (ABG) warga Jalan Kandea Makassar, Parepare,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News