IRT Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumah Kosong

IRT Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumah Kosong
Aparat kepolisian saat menurunkan jasad korban yang tewas gantung diri di Aia Gadang Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat, Rabu. Foto: antarasumbar

jpnn.com, SIMPANG EMPAT - Seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, berinisial R, 42, ditemukan tewas mengenaskan dalam sebuah rumah kosong, Rabu (17/2).

Warga Durian Hutan Nagari Aia Gadang, itu ditemukan dalam posisi tergantung di pintu rumah kosong tersebut. Dugaan sementara korban diduga bunuh diri.

"Benar, korban ditemukan warga sekitar pukul 11.00 WIB dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi," kata Kapolsek Pasaman AKP Lija Nesmon di Simpang Empat, Rabu.

Ia mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh saksi Andika sudah dalam keadaan tergantung di pintu rumah kosong milik korban.

"Sebelum meninggal dengan cara gantung diri korban menurut keterangan saksi korban mempunyai riwayat sakit ginjal," ujarnya.

Menurutnya setelah saksi melihat korban dan langsung melaporkan kewarga lain dan pihak kepolisian.

Setelah itu korban diturunkan oleh unit identifikasi. Korban langsung dibawa ke rumah dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskemas Aia Gadang. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

Ia menjelaskan pihak keluarga tidak bersedia dilakukan visum luar atau pun visum dalam terhadap korban.

Seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, berinisial R, 42, ditemukan tewas mengenaskan dalam sebuah rumah kosong, Rabu (17/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News