Fahri Babak Belur Dipukuli Anak Buah, Kasat Narkoba Polres Kotabaru Beri Penjelasan Begini

Fahri Babak Belur Dipukuli Anak Buah, Kasat Narkoba Polres Kotabaru Beri Penjelasan Begini
Ilustrasi. Foto: antaranews.com

jpnn.com, KOTABARU - Kasat Narkoba Polres Kotabaru AKP Tumbur Sirait menegaskan akan menindak tegas anggota yang terbukti melakukan pelanggaran pada proses penangkapan M Fahriannoor, Minggu (14/2) malam.

Fahriannoor atau akrab disapa Fahri ini dituduh menjual narkoba jenis sabu-sabu dan diduga dipukuli oknum polisi yang menangkapnya.

"Kami sedang selidiki. Jika memang ada pelanggaran di sana, kami akan tindak tegas anggota kami," kata AKP Tumbur Sirait, kepada Radar Banjarmasin, Selasa (16/2) petang kemarin.

Dia membenarkan, ada penangkapan warga oleh anggotanya pada malam Senin itu, di salah satu tempat pencucian sepeda motor.

"Sekarang Fahri dan anggota sudah berdamai. Tetapi proses pemeriksaan tetap kami lanjutkan," singkatnya.

Dia pun meminta warga sabar menunggu proses pemeriksaan. "Kami tidak akan melindungi anggota kami. Semua sama di mata hukum. Jika terbukti, akan kami proses," tegasnya.

Sebelumnya, M Fahriannoor, yang dituduh menjual narkoba jenis sabu-sabu diduga dipukuli anggota Satres Narkoba Polres Kotabaru, Minggu (14/2) malam.

Pria yang akrab disapa Fahri, tersebut mengatakan ia ditangkap di sebuah tempat pencucian motor pada Minggu (14/2).

Kasat Narkoba Polres Kotabaru AKP Tumbur Sirait menegaskan akan menindak tegas anggota yang terbukti melakukan pelanggaran pada proses penangkapan M Fahriannoor, Minggu (14/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News