Irvan Herman Serahkan Bantuan Ketum PAN untuk Aisyiyah Pekanbaru

Irvan Herman Serahkan Bantuan Ketum PAN untuk Aisyiyah Pekanbaru
Partai Amanat Nasional (PAN). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Wasekjen PAN Irvan Herman Abdullah menyerahkan bantuan satu unit mobil dari Ketum PAN Zulkifli Hasan kepada Pimpinan Daerah Aisyiyah Pekanbaru, Riau Rabu (4/10).

Penyerahan mobil tersebut dilaksanakan di Klinik Pratama Aisyiyah dan diterima langsung oleh Risna Juwita selaku Pimpinan Daerah Aisyiyah Pekanbaru.

"Hari ini saya menyerahkan bantuan satu unit mobil dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kepada pengurus daerah Aisyiyah Pekanbaru," ujar Irvan dalam sambutannya.

Irvan menyebut pemberian bantuan mobil ini adalah bentuk nyata eratnya kemistri antara PAN dengan Muhammadiyah.

"Penyerahan bantuan mobil ini bukti kesamaan kemistri atau hubungan yang erat antara PAN dan Muhammadiyah serta Aisyiyah," tambahnya.

Caleg dari Dapil Riau 1 itu berharap agar bantuan mobil ini dapat bermanfaat untuk menunjang kerja sosial Aisyiyah Pekanbaru

“Semoga bermanfaat dan dapat mendukung ikhtiar Aisyiyah dalam setiap aktifitas sosialnya sehingga makin mampu mewujudkan kemandirian ummat yang berkemajuan." Imbuhnya.

Terakhir, putra manta Wali Kota dua periode Alm. Herman Abdullah tersebut juga tak lupa menyampaikan bahwa Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan titip salam kepada seluruh pengurus PD Aisyiyah Pekanbaru. (dil/jpnn)

Wasekjen PAN Irvan Herman Abdullah menyerahkan bantuan satu unit mobil dari Ketum PAN Zulkifli Hasan kepada Pimpinan Daerah Aisyiyah Pekanbaru, Riau Rabu (4/10)


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News