JPNN.com

Irwansyah Dilaporkan, Zaskia Sungkar: Medina Zein Pernah Jual Tas Palsu

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 19:02 WIB Irwansyah Dilaporkan, Zaskia Sungkar: Medina Zein Pernah Jual Tas Palsu - JPNN.com
Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat menggelar jumpa pers di Jakarta. Sabtu (19/10). Foto: Elfany/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Artis Zaskia Sungkar mengungkap masalah pribadi yang terjadi antara dirinya dan Medina Zein, perempuan yang melaporkan Irwansyah ke polisi.

Kakak Shireen Sungkar ini menduga masalah tersebut yang menjadi pemicu Medina Zein melaporkan Irwansyah atas tuduhan penggelapan uang perusahaan sebesar Rp 2 miliar.

“Biasalah cewek-cewek. Jadi, pas awal tahun itu beliau (Medina) menjualkan tas milik temannya kepada aku dan adik ipar aku,” kata Zaskia di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (19/20).

Namun, ketika dicek, tas yang dijual itu ternyata palsu. “Memang itu punya temannya, ada chatnya. Tapi kan itu palsu dan uang sudah masuk,” beber wanita yang karib disapa Kia ini.

Permasalahan itu kemudian diselesaikan dengan pengembalian uang oleh rekan Medina kepada Kia. Menurut Kia, kemungkinan ketika itu ada omongan yang kurang enak di hati Medina.

“Makanya saya sekalian minta maaf kalau ada perkataan yang tak mengenakan. Tapi masalah itu sudah selesai,” sambung kakak Shiren Sungkar ini.

Semenjak kejadian itu, komunikasi antara Medina dan Zaskia maupun Irwansyah pun semakin berkurang. Padahal, dulunya mereka sering bepergian bersama.

Namun, Zaskia maupun Irwansyah enggan langsung menyimpulkan hal tersebut sebagai pemicu dari masalah yang sedang terjadi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...