Irwansyah-Zaskia Kedinginan Tidur di Lantai

Irwansyah-Zaskia Kedinginan Tidur di Lantai
Irwansyah-Zaskia Kedinginan Tidur di Lantai
JAKARTA - Meski dinyatakan negatif dalam test urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN), namun Irwansyah dan Zaskia Sungkar sampai saat ini masih diperiksa secata intensif. Hal ini membuat Irwansyah dan Zaskia masih harus berada di BNN.

Ibu Zaskia Fanny Bauty meminta BNN segera mengeluarkan anaknya jika memang dalam pemeriksaan hasilnya negatif. Selain karena tidak terlibat kasus narkoba, Irwansyah dan Zaskia juga tidak mendapat kenyamanan di tempat tersebut.

"Zaskia nelfon katanya tidak tahan lagi di BNN. Ruangan yang dipakai memang pake AC, tapi tidurnya di lantai. Itu yang membuat saya menangis," kata Fanny Bauty dalam sebuah perbincangan di salah satu stasiun TV, Selasa (29/1).

Fanny kembali menegaskan bahwa anaknya tidak ikutan dalam pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad. Zaskia dan Irwansyah tiba di rumah Raffi saat penggerebakan terjadi.

JAKARTA - Meski dinyatakan negatif dalam test urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN), namun Irwansyah dan Zaskia Sungkar sampai saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News