Iseng Ikut Undian, Warga Depok dapat Rejeki Nomplok

Iseng Ikut Undian, Warga Depok dapat Rejeki Nomplok
Tut Wuri (tengah, berhijab) berpose bersama pemenang yang lain. FOTO : JPNN

jpnn.com - Tut Wuri Handayani kaget bukan kepalang. Keisengannya mengirimkan undian berbuah manis. Tak disangka, namanya menjadi pemenang utama senilai Rp 399 juta dari undian Easy Shopping yang digelar akhir April lalu.

“Awalnya saya tidak sengaja mengikuti undian yang ada di internet, iseng - iseng lalu saya coba ikuti intruksi yang ada ketika mendapatkan katalog kiriman dari Easy Shopping. Dan ternyata malah jadi pemenang,” katanya saat ditemui di sela acara Penganugerahan Hadiah Easy Shopping di Twin Plaza Hotel, Jakarta.

Rencananya uang kaget ratusan juta itu akan digunakan Tut Wuri untuk renovasi rumah dan ditabung untuk keperluan mendadak. ”Jujur, sampai sekarang saya masih deg-degan dan tidak percaya,” katanya.

Penganugerahan Hadiah Easy Shopping berlangsung meriah dengan mengundang para pemenang hadiah utama (grand prize), hadiah pertama dan kedua, serta para Brand Ambassador, penyanyi senior Ronnie Sianturi, Nia Daniati, dan aktor laga Barry Prima. Acara juga dihadiri Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping Junaedi,

Selain Tut Wuri, yang juga beruntung adalah Mulyati dari Karawang, Jawa Barat. Sebagai pemenang pertama, dia berhak menerima uang tunai Rp 100 juta. Sedangkan pemenang kedua Siti Naskah asal Jakarta Selatan dapat uang Rp 30 juta.

Easy Shopping di bawah PT Karisma Bahana Gemilang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Mail Order atau pemesanan produk jarak jauh (via pos) pertama dan merupakan satu-satunya di Indonesia. Menyediakan jasa pemesanan produk ritel yang berkualitas baik, dengan desain trendi dan unik, serta harga terjangkau. Produk-produk yang dimiliki oleh Easy Shopping dipasarkan melalui beragam varian katalog, dan dengan cara pemesanan yang praktis, nyaman serta  dengan mudah dapat dilakukan hanya dari rumah.

Pelanggan Easy Shopping adalah mereka yang gemar mencari produk-produk yang berkualitas, namun tidak memiliki waktu yang cukup untuk berbelanja. (JPNN/pda)

Rencananya uang kaget ratusan juta itu akan digunakan Tut Wuri untuk renovasi rumah dan ditabung untuk keperluan mendadak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News