Iseng Pipis di Dalam Lift, Beginilah Jadinya..Kualat Bro!

Rabu, 28 Februari 2018 – 07:22 WIB
Iseng Pipis di Dalam Lift, Beginilah Jadinya..Kualat Bro!
Bocah iseng di Tiongkok pipis di dalam lift. Foto: Youtube

jpnn.com, CHONGQING - Hanya ada satu kata ketika melihat aksi bocak ndablek di Chongqing, Tiongkok, ini: Kualat! Bagaimana tidak, ketika sedang sendirian di dalam lift dia iseng pipis. Konyolnya, pipisnya disemprotkan ke tombol-tombol elevator itu. Maka, macetlah lift tersebut. Sampai bikin heboh.

Betapa tidak, lift itu langsung macet. Saat sampai di lantai yang dituju, pintunya hanya terbuka separo. Tombol-tombol yang dikencinginya mengeluarkan asap. Lampu lift juga padam. Butuh tim penyelamat untuk mengeluarkan bocah lelaki berkacamata itu.

Video rekaman CCTV tersebut langsung viral setelah diunggah di akun Sina Weibo (semacam Twitter) milik Kementerian Keamanan Publik.

Judul videonya tegas: Jangan Nakal! Kementerian juga minta agar orang tua mendidik anaknya dengan lebih baik. Sebab, itu bukan kejadian kali pertama.

’’Tolong didik dan rawat anak-anak Anda!” Begitu bunyi seruan kementerian yang dilansir BBC.

Eh, orang tua si bocah tidak terima. Katanya, video tersebut editan. Sebab, tidak mungkin si anak bisa pipis setinggi itu. Bocah tersebut juga menyangkal telah mengencingi tombol lift. Dasar... (sha/c17/dos)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...