Takut Duit Hilang, Wanita Ini Ikuti Tasnya Masuk Mesin X-ray

Takut Duit Hilang, Wanita Ini Ikuti Tasnya Masuk Mesin X-ray
Seorang wanita nekat masuk mesin X-ray demi melindungi uang di dalam tasnya. Foto: Facebook

jpnn.com, TIONGKOK - Petugas pemeriksa tas penumpang di Stasiun KA Dongguan, Provinsi Guangdong, Tiongkok, kaget bukan kepalang.

Saat petugas melihat layar monitor pemeriksaan X-ray, tampak sosok tubuh dalam posisi menungging. Betul juga. Seorang perempuan masuk dalam mesin pemeriksa.

Itu terjadi pada Minggu (11/2). Berdasar laporan Pear Video seperti dilansir Channel News Asia kemarin (14/2), perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut enggan melepaskan tasnya untuk diperiksa di mesin X-ray. Dia takut uang di dalam tasnya hilang setelah masuk mesin.

Karena itu, saat disuruh meletakkan seluruh tasnya untuk diperiksa, dia memutuskan masuk sekalian ke dalam mesin. Dia melompat dalam mesin X-ray dengan tetap memakai sepatu hak tinggi dan memegangi tas tangannya erat-erat.

Para petugas pun hanya bisa melongo. Tetapi, setelah kejadian itu, pengelola stasiun meminta penumpang lain tidak meniru aksi tersebut. Sebab, radiasi mesin sinar X itu sangat berbahaya. (sha/c20/dos)


Petugas pemeriksa tas penumpang di Stasiun KA Dongguan = kaget bukan kepalang. Di monitor pemeriksaan X-ray, tampak sosok tubuh dalam posisi menungging


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News