Isi Liburan Berolahraga di Sulut, Ganjar Diteriaki Warga, Capres Berstamina Tinggi

Isi Liburan Berolahraga di Sulut, Ganjar Diteriaki Warga, Capres Berstamina Tinggi
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo (kedua dari kanan) ditemui di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (18/5). Dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 dari PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ganjar Pranowo mengisi hari libur dengan melaksanakan kegiatan di Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (18/5). 

Gubernur Jawa Tengah itu mengawali kegiatan di Manado, Sulut dengan berolahraga di kawasan Mega Mas pada pukul 06.00 WITA. 

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang menjadi tokoh yang menemani Ganjar berolahraga. 

Ganjar yang mengenakan kaos bertuliskan Red Me terdengar banyak disapa warga untuk diajak swafoto saat berjalan santai menyusuri kawasan Mega Mas. 

Selain mengajak swafoto, puluhan warga terlihat juga ikut berolahraga dengan Ganjar dengan sesekali meneriakkan presiden

Seorang pengemudi pikap bahkan sempat berhenti ketika melihat Ganjar berolahraga dan berteriak di balik setir. 

"GP One," teriak pengemudi yang direspons Ganjar dengan mengacungi jempol. 

Seorang warga yang terlihat ikut berolahraga dengan mantan legislator Komisi II DPR RI itu meneriakkan beberapa kata seperti 'rambut putih, yes' dan 'kita punya calon presiden berstamina tinggi'. 

Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 dari PDI Perjuangan dan PPP Ganjar Pranowo mengisi hari libur dengan melaksanakan kegiatan di Sulawesi Utara (Sulut)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News