ISIS Unggah Video “Penyerangan” Situs Bersejarah Colosseum Roma

ISIS Unggah Video “Penyerangan” Situs Bersejarah Colosseum Roma
ISIS Unggah Video “Penyerangan” Situs Bersejarah Colosseum Roma

jpnn.com - SURIAH - Kelompok militan Negara Islam atau ISIS merilis video terbaru yang melancarkan serangan terhadap salah satu landmark terkenal dunia, Colosseum di Roma, Italia.

Dalam video tersebut, menampilkan sebuah tank sedang melintas di gurun pasir menuju gedung bersejarah itu. Tapi jangan salah dulu, video itu ternyata hanya gambaran tentang pertarungan terakhir mereka di Barat. 

Portal Mirror melaporkan rekaman video yang disebut sebagai Meeting at Dabiq itu fokus pada pertempuran maut untuk menguasai dunia, di mana faksi militan ISIS akan melakukan serangan terhadap ibukota Italia.

Salah satu tayangan rekaman itu menunjukkan 60 bendera negara dunia yang dikatakan mewakili negara-negara - yang dituduh kelompok militan ISIS - menciptakan perang, termasuk Inggris, Prancis, Australia dan Amerika Serikat (AS).

Selain itu, ada juga rekaman yang telah diedit menunjukkan tentara ISIS menuju ke Colosseum.

Narator dalam rekaman itu menggambarkan bagaimana militan akan menghancurkan situs tersebut. Selain itu, pusat tujuan wisatawan di St Peter s Basilica di Vatikan turut ditampilkan dalam video tersebut.(mirror/ray/jpnn)


SURIAH - Kelompok militan Negara Islam atau ISIS merilis video terbaru yang melancarkan serangan terhadap salah satu landmark terkenal dunia, Colosseum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News