Islah Suporter Persija-Persib Jangan Hanya di Atas Kertas

Islah Suporter Persija-Persib Jangan Hanya di Atas Kertas
Islah suporter Persija dan Persib di Bogor, Jumat (11/4). Foto: Persija Online

jpnn.com - BOGOR -- Janji islah antara suporter Persija dan Persib Bandung telah ditandatangani. Namun perdamaian antara dua pihak tak akan terjadi jika petinggi kelompok tak bisa mengimplementasi.

Islah itu dihadiri Ketua Viking Persib Klub Heru Joko, Ketua The Bombs, Nevi Efendi, dan Ketua Jakmania Larico Ranggamone. Hadir pula perwakilan manajemen kedua tim. Persija Jakarta diwakili manajer tim Asher Siregar.

Sementara manajemen Persib Bandung yang hadir adalah Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono dan Direktur PT PBB Risha Adi Widjaya.

Asher Siregar menyatakan mengapresiasi Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat atas ide islah antara kedua kelompok suporter Persija Jakarta (Jakmania) dan Persib Bandung.

"Kami berharap islah ini bukan formalitas atau di atas kertas semata, namun benar dijalankan dan dilaksanakan,” ujar Asher seperi dilansir Persija Online.

Islah dua kelompok suporter penting untuk kelangsungan pertandingan kedua klub, Persija dan Persib. "Bukan hanya sekedar pada masalah perijinan pertandingan saja, tapi juga bisnis klub," terangnya. (abu/jpnn)


BOGOR -- Janji islah antara suporter Persija dan Persib Bandung telah ditandatangani. Namun perdamaian antara dua pihak tak akan terjadi jika petinggi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News