Suporter Persib-Persija Islah, Ismed: Ini Berita Positif

Suporter Persib-Persija Islah, Ismed: Ini Berita Positif
Islah suporter Persija dan Persib di Bogor, Jumat (11/4). Foto: Persija Online

jpnn.com - BOGOR -- Harapan adanya perdamaian suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta mulai menemui titik terang. Jumat (11/4) hari ini, kedua kelompok  menandatangani naskah perdamaian di Gedung Divia Cita Bogor.

Seperti dilansir, Persib Online, pertemuan tersebut dihadiri Ketua Viking Persib Klub Heru Joko, Ketua The Bombs, Nevi Efendi, dan Ketua Jakmania Larico Ranggamone.

Hadir pula perwakilan manajemen kedua tim. Persija Jakarta diwakili manajer tim Asher Siregar. Sementara manajemen Persib Bandung yang hadir adalah Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono dan Direktur PT PBB Risha Adi Widjaya.

Salah satu pemain Persija, Ismed Sofyan, menyatakan kegembirannya dengan upaya islah suporter Persib dan Persija. Ismed mengakui dukungan kedua suporter akan membuat persaingan Persib dan Persija akan semakin sehat.

Ismed berharap, suatu saat ini nanti ada pendukung Persib yang hadir di Jakarta untuk menyaksikan tim kesayangannya berhadapan dengan Persija. Begitu pun sebaliknya. Ismed berharap The Jakmania bisa hadir di Bandung, memberikan dukungan dengan aman.

"Alhamdulillah, ini merupakan berita positif. Semoga ini tidak selesai disini saja. Intinya bagi pemain adalah keamanan dan dukungan suporter. Jadi ketika kami bermain di Bandung, suporter Persija bisa datang mendukung, begitupun sebaliknya," ujar seperti dilansir Persija Online. (abu/jpnn)


BOGOR -- Harapan adanya perdamaian suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta mulai menemui titik terang. Jumat (11/4) hari ini, kedua kelompok 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News