Isler Kenakan Pakaian Renang Rp 10 Miliar

Isler Kenakan Pakaian Renang Rp 10 Miliar
Miss Universe, Gabriela Isler asal Venezuela langsung mendapatkan pekerjaan dari perusahaan pakaian renang asal Italia. Ia didaulat pakaian renang yang tidak biasa. Kostum berwarna putih tersebut bertaburan permata senilai USD 1 juta atau sekira Rp 10 miliar. Getty Images

jpnn.com - MOSKOW - Baru saja memenangi Miss Universe, Gabriela Isler asal Venezuela langsung mendapatkan pekerjaan dari perusahaan pakaian renang asal Italia. Ia didaulat pakaian renang yang tidak biasa. Kostum berwarna putih tersebut bertaburan permata senilai USD 1 juta atau sekira Rp 10 miliar.

"Ini sangat sederhana namun sangat elegan, jadi seperti saya, " kata Gabriela Isler seperti dilansir asiaone (10/11) .

Dijelaskan, pakaian renang berwarna putih tersebut menampilkan sebuah liontin zamrud,  bertabur berlian dan rubi. Penyelenggara Miss Universe sendiri mengatakan kostum itu dijahit dengan 900 batu berharga.

"Kami memiliki penjaga bersenjata , jadi jangan macam-macam," gurau Presiden Organisasi Miss Universe Paula Shugart.

Miss Universe 2013 Gabriela Isler asal Venezuela sendiri memenangi kompetisi yang dimulai di Amerika Serikat. Ajang ini memang menjadi salah satu kampanye promosi untuk pakaian renang , termasuk beberapa putaran di mana kontestan dinilai berdasarkan penampilan mereka dalam bikini dan pakaian renang.

Gabriela menjadi wanita ketujuh yang menyabet gelar Miss Universe berasal dari Venezuela. Dia mengalahkan 85 perempuan lain di kompetisi yang baru pertama diadakan di Rusia dalam 61 tahun terakhir.

Isler meyakinkan para juri termasuk penyanyi Aerosmith, Steve Tyler dengan penampilannya dalam bikini dan gaun malam gemerlapan perak.

Dia kemudian memenangkan babak wawancara akhir dengan mengatakan tentang ketakutan terbesarnya. Menurutnya, seseorang harus mengatasi semua ketakutan dan pada gilirannya akan membuat  lebih kuat. (esy/jpnn)


MOSKOW - Baru saja memenangi Miss Universe, Gabriela Isler asal Venezuela langsung mendapatkan pekerjaan dari perusahaan pakaian renang asal Italia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News