Ismed Diplot jadi Asisten Pelatih Persija

Ismed Diplot jadi Asisten Pelatih Persija
Ismed Diplot jadi Asisten Pelatih Persija

jpnn.com - TERNYATA Ismed Sofyan bukan hanya dipertahankan dan dijadikan pemain saja. Ikon tim Persija Jakarta itu diam-diam diplot menjadi asisten pelatih dan kelak menjadi pelatih masa depan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Kami memang ada rencana merekomendasikan Ismed menjadi asisten pelatih maupun menjadi pelatih kedepannya. Kami ingin sekali memberdayakan pemain yang sudah sangat cinta dengan Persija menjadi pelatih," ujar Ketua Umum Persija Ferry Paulus kepada INDOPOS (JPNN Group), Minggu (22/9).

Namun, niatan menjadi asisten pelatih Persija nampaknya tidak akan terjadi, musim depan. Pasalnya, tenaga pemain kelahiran Aceh itu diprediksikan masih diandalkan jajaran pelatih mengisi line up di musim depan.

"Untuk musim depan, Ismed masih akan mengisi wing bek kanan. Pemain itu masih efektif dan bisa diandalkan," ujar pemilik sekolah sepak bola Villa 2000 itu.
Keinginan petinggi Persija ternyata senada dengan keinginan Ismed sendiri. Mantan pemain Persijatim Jakarta Timur itu ternyata juga sangat berkeinginan menjadi pelatih klub yang telah lama dibelanya itu.

"Memang saya akan mendaftar ujian lisensi atau kurus kepelatihan. Saya ada niatan untuk menjadi pelatih agar karir saya di dunia sepak bola terus terjaga dan bisa memberikan kontribusi untuk sepak bola Indonesia," beber Ismed kepada INDOPOS kemarin.

Namun, untuk musim depan, mantan pemain PSSB Bireuen itu tetap akan berjuang bersama Persija dalam status sebagai pemain. Kata dia, dirinya masih kuat bersaing, masih kuat bermain bahkan masih kuat melakukan pertandingan ke pertandingan dengan determenasi tinggi.

"Semua risiko dalam bermain sepak bola sudah saya lewati. Yang terpenting saat ini adalah fokus untuk menjaga kondisi tubuh saya," tandasnya. (lis)


TERNYATA Ismed Sofyan bukan hanya dipertahankan dan dijadikan pemain saja. Ikon tim Persija Jakarta itu diam-diam diplot menjadi asisten pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News