JPNN.com

Ismed Sofyan Akhirnya Jawab Tudingan Cut Rita soal KDRT, Begini Penjelasannya

Jumat, 20 Maret 2020 – 19:28 WIB Ismed Sofyan Akhirnya Jawab Tudingan Cut Rita soal KDRT, Begini Penjelasannya - JPNN.com
Pemain senior Persija Ismed Sofyan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta Ismed Sofyan akhirnya buka suara terkait laporan istrinya, Cut Rita ke Polda Metro Jaya karena tuduhan kekerasan dalam rumah tangga dan penelantaran. Namun, jawabannya itu disampaikan lewat akun pribadinya di instagram.

Pemain 41 tahun itu menejelaskan bahwa dalam dua hari terakhir banyak berita yang ditulis media berisi dugaan-dugaan yang menyudutkannya. Pemain asal Aceh itu mengaku sedih dan prihatin dengan tuduhan yang ditujukan kepada dirinya.

"Jujur saya sudah membaca dan melihat berita itu semua, dari lubuk hati saya yang paling dalam sangatlah sedih dan prihatin dengan prasangka dan tuduhan yang dialamatkan kepada saya.”

“Oleh sebab itu perlu saya jelaskan, supaya beritanya tidak bias ke mana-mana. Untuk diketahui bahwasannya sejak tahun 2017 saya sudah tidak tinggal lagi serumah dengan mantan istri saya dan lebih memilih untuk tinggal sendirian," bunyi postingan Ismed.

"Tetapi, kemudian masih ada saja yang berusaha untuk merusak nama baik saya dan membuat hati keluarga besar saya terluka serta bersedih atas semua tuduhan akan pemberitaan mengenai saya," lanjutnya.

Menurutnya, selama 21 tahun meniti karier sebagai pesepak bola, dia tahu bakal menjadi public figure dan dilihat banyak orang. Sebagai pemain yang disorot, dia tentu akan menghindari tindakan yang bisa menjadi buah bibir di kalangan fannya.

"Sehingga bagaimana mungkin saya akan melakukan hal-hal yang bodoh dan tidak semestinya dilakukan. Sebagai umat beragama saya sangat mengerti akan norma-norma kehidupan yang baik dan benar, dan itu mungkin hanya Allah SWT sebagai saksi perjalanan hidup saya," ungkapnya.

"Kemudian kepada media, saya mohon kiranya untuk tidak memuat berita-berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya dan hanya sepihak saja," tambahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...