JPNN.com

Istana di Belakang Asia Sentinel? Fahri: Ini Gara-Gara KPK

Selasa, 18 September 2018 – 20:57 WIB Istana di Belakang Asia Sentinel? Fahri: Ini Gara-Gara KPK - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Rachlan Nashidik menduga ada peran Istana di balik pemberitaan media Asia Sentinel yang menuding Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terlibat di kasus Bank Century.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ketika dimintai pendapat soal kecurigaan Rahclan tersebut justru menyentil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menurutnya membuat tidak ada kepastian hukum di kasus Bank Century.

"Kalau saya sih mempersoalkan kepastian hukum saja. Ini kan gara-gara KPK senang bermain politik kan. Melayani kelompok-kelompok pelindung skandal Bank Century di dalam KPK sendiri," ucap Fahri di Kompleks Parlemen, Jakarta pada Selasa (18/9).

Menurut Fahri, di internal KPK ada banyak orang yang belindungi dan punya konflik kepentingan dengan Bank Century. Saat dimintai pendapatkan soal ada tidaknya keterlibatan Istana, dia lagi-lagi menyebut KPK.

"Ya pokoknya itu otaknya kalau tangan pun itu tangan dari KPK, karena KPK yang meng-hold kasus itu. Makanya KPK saya duga sekarang ini sudah menjadi elemen politik. Saya tahu ini semua cerita, KPK itu partai politik sekarang," tegas politikus PKS itu.(fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...