Istri Adang Darajatun jadi Pelupa Berat

Istri Adang Darajatun jadi Pelupa Berat
Istri Adang Darajatun jadi Pelupa Berat
JAKARTA- Persidangan di PN Tipikor Jakarta, Kamis (1/4) siang ini rencananya juga mendengarkan keterangan Nunun Nurbaeti. Istri mantan wakapolri Adang Daradjatun itu merupakan saksi kunci yang sebut-sebut menyiapkan pembagian cek perjalanan bagi 52 anggota Komisi IX DPR RI. Namun, saat persidangan dimulai, Jaksa Penuntut Umum (JPU) tak berhasil menghadirkan Nunun.

"Kami menerima surat keterangan dari dokter bahwa yang bersangkutan (Nunun) sakit pelupa berat," ujar ketua majelis hakim Nani Indrawati pada persidanan atas Dudhie Makmun Murod di Pengadilan Tipikor, Kamis (1/4).

Berdasarkan keterangan seorang sekretarisnya yang datang menjelang persidangan usai, Nunun Nurbaeti dinyatakan sakit lupa ingatan. Keterangan sakit lupa ingatan itu dikuatkan oleh pernyataan dokter dokter yang memeriksa Nunun.

Sontak saja keterangan itu tidak bisa diterima ketua majelis hakim Nani Indrawati yang memimpin sidang tersebut. Nani Indrawati menyatakan akan segera melakukan penelusuran terkait keterangan dokter dari Nunun Nurbaeti.

JAKARTA- Persidangan di PN Tipikor Jakarta, Kamis (1/4) siang ini rencananya juga mendengarkan keterangan Nunun Nurbaeti. Istri mantan wakapolri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News