Istri Bams Samsons Dilaporkan ke KPAI dan Polisi

Istri Bams Samsons Dilaporkan ke KPAI dan Polisi
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dian Indrayana alias Indra mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta, Rabu (6/4). Ia mengadukan istri Bams eks vokalis Samsons, Mikhavita Wijaya terkait dugaan kekerasan terhadap anak yang menyebabkan trauma. Sebelum ke KPAI, Indra yang merupakan rekan bisnis Mikha, sudah terlebih dahulu melaporkan perihal masalah itu ke Polda Metro Jaya pada 1 April 2016 lalu.

"Kami datang ke KPAI menindaklanjuti laporan klien kami 1 April kemarin di Polda tentang kekerasan terhadap anak di bawah umur, yang dilakukan oleh terlapor Mikha Wijaya," kata kuasa hukum Indra, Amati Dachi di kantor KPAI, Jakarta, Rabu (6/4).

Amati menuturkan, masalah berawal dari pemberian investasi sebesar Rp 2 miliar kepada Indra untuk pembangunan perumahan. Dalam perjanjian, Indra wajib mengembalikan modal dan keuntungan dalam waktu tujuh bulan, yakni pada Maret 2016.

Namun, Indra tidak bisa mengembalikan modal dan keuntungan sesuai waktu yang ditentukan. Pasalnya, pekerjaannya belum beres.

Kemudian, pihak Mikha mencoba menjemput Indra di rumahnya. Namun saat itu, Indra tidak ada. Akhirnya, mereka 'menyandera' istri dan dua anak Indra, yakni Alicia (9) dan Feli (5) selama 12 jam. "Supaya Indra datang ke rumah mereka," ucap Amati.

Pada saat 'penyanderaan' tersebut, kedua anak Indra mendengar kata-kata yang tidak pantas. Kejadian itu mendatangkan trauma buat mereka.

"Anak sudah dua hari tidak sekolah karena trauma. Mereka masih ingat bahasa atau kata-kata kasar yang sempat didengar, seperti bahwa nanti akan didatangi orang-orang hitam," ujar Amati.

Karena itu, Amati menyatakan, pihaknya mendatangi KPAI. "Minta bantuan KPAI memberikan konsultasi untuk pemulihan karena anak-anak masih trauma," ujarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News