Istri Cantik Pengusaha Selingkuh dengan Bocah SMA, Sampai Minta...

Istri Cantik Pengusaha Selingkuh dengan Bocah SMA, Sampai Minta...
Ilustrasi. FOTO: FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - PESONA Donwori, 45, yang merupakan pengusaha garmen ternyata masih kalah bersinar dibanding dengan anak lulusan SMA sebut Donjuan, 17. Buktinya, Sephia, 36, istrinya kecantol dengan Donjuan dan memilih untuk mengikutinya kuliah di Yogjakarta.

Sephia tampak begitu tergesa-gesa mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya. Selasa (7/6), dia hadir di PA dalam rangka meminta bantuan seorang pengacara untuk sesegera mungkin menyelesaikan gugatannya. 

"Saya ingin segera selesai, terus tinggal sama pacar saya di Yogjakarta," kata Sephia. 

Kebetulan Donjuan yang merupakan lulusan sekolah negeri di Surabaya sudah diterima di salah satu kampus negeri di Yogjakarta. Dia diterima lewat jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). 

Pada waktu masih sekolah, Sephia berjanji akan langsung mengajukan gugatan cerai bila Donjuan lulus sekolah. Sebenarnya hubungan Sephia dan Donjuan sudah terjalin hampir lebih dari dua tahun atau semenjak kekasihnya sekolah kelas 11 SMA. 

Selama berhubungan, Sephia berkomitmen untuk mendukung kuliah Donjuan. Faktanya, rangking dan prestasi Donjuan selalu terbaik dan diterima kuliah lewat jalur SNMPTN. "Meski jarak umur lebih dari 20 tahun, saya masih kelihatan muda. Kayak pacar beneran deh," kata wanita yang punya butik itu. 

Memang benar, kulit Sephia masih tampak kencang dan bersih. Tak ada aura kusam atau tua di wajahnya. Wajah mungil dan badan yang kecil membuatnya masih seperti berusia 20 tahunan. 

Namun, tak muda bagi warga yang tinggal di Wiyung itu untuk berpisah dengan Donwori. Sebab, Donwori mempersulit dengan pembagian harta gono gini. "Saya juga bawa harta kok. Beberapa bisnis dia juga saya yang biayai. Kalau mau banyak bantalan modal ya modal paling banyak ya aku," kata ibu dua anak itu. 

PESONA Donwori, 45, yang merupakan pengusaha garmen ternyata masih kalah bersinar dibanding dengan anak lulusan SMA sebut Donjuan, 17. Buktinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News