Istri Dahlan Iskan jadi Sasaran Curhat Ibu-ibu

Istri Dahlan Iskan jadi Sasaran Curhat Ibu-ibu
Istri Dahlan Iskan jadi Sasaran Curhat Ibu-ibu
JAKARTA - Melonjaknya harga bawang merah dan bawang putih di pasaran meresahkan masyarakat, khususunya kaum ibu-ibu. Sebagai istri menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Nafsiah Dahlan Iskan harus rela mendengar keluhan para ibu-ibu, yang dia jumpai di pasar tradisional. Meskipun Dahlan Iskan bukan lah menteri yang menangani masalah kenaikan harga bawang.

Sebagai seorang penikmat bawang, Dahlan mengaku istrinya sempat jadi tempat curahan hati para ibu-ibu di pasar lantaran harga bawang yang melambung.

"Istri saya lebih suka ke pasar tradisional dari pada supermarket. Dia bilang, ibu-ibu tadi sempat pada marah, karena harga bawang naik. Dan dia denger dari keluhan ibu-ibu itu saat ke pasar," ujar Dahlan di Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (14/3).

Nafsiah, kata Dahlan memang memiliki hobi memasak, dan tak mau menggunakan bumbu pengawet, sehingga saat memasak, dibutuhkan bawang yang lebih banyak.

JAKARTA - Melonjaknya harga bawang merah dan bawang putih di pasaran meresahkan masyarakat, khususunya kaum ibu-ibu. Sebagai istri menteri Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News