Istri Ganjar Pranowo Blusukan ke Pasar di Serang, Ini Tujuannya

Istri Ganjar Pranowo Blusukan ke Pasar di Serang, Ini Tujuannya
Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Pasar Rau di Jalan Kyai H. Abdul Latif, Cimuncang, Kota Serang, Banten, Senin (11/12). Foto: Dok. DPP PDIP

jpnn.com, SERANG - Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti blusukan ke Pasar Rau di Jalan Kyai H. Abdul Latif, Cimuncang, Kota Serang, Banten, Senin (11/12).

Kegiatan tersebut mirip dengan apa yang dilakukan Ganjar yang rajin melakukan blusukan semasa kampanye Pilpres 2024 RI.

Atikoh mengaku perlu mengecek kebutuhan pokok di Serang karena alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu sebelumnya sudah menerima keluhan soal tingginya harga cabai.

"Ya, mau cek harga pasar juga, ya, karena kemarin beberapa ketika saya kunjungan ke Jawa Barat kemudian Yogyakarta sama Jawa Tengah itu masih banyak keluhan tentang tingginya harga barang-barang, terutama cabai," kata Atikoh Ganjar setelah mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) bersama Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Alun-alun Kota Serang, Banten, Senin (11/12).

Ibunda Alam Ganjar Pranowo itu menyebut harga cabai di Yogyakarta sudah menyentuh Rp 130 ribu per kilogram.

Sementara itu, Atikoh Ganjar mendapati harga bawang merah Rp 32 ribu di pasaran.

"Beras juga masih tinggi, terus kebutuhan-kebutuhan yang lain," bebernya.

Atikoh mengaku bakal berdialog dengan pedagang hingga konsumen ketika berada di Pasar Rau setelah mengetahui harga kebutuhan pokok.

Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengaku sudah mendengar harga beberapa kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News